Project Ara Batal Diluncurkan

Google diberitakan kembali menangguhkan lanjutan proyek ambisiusnya dalam pengembangan hp modular yang dinamakan Project Ara, mulai th. ini.

Berdasar pada info dari sumber anonim yang diambil dari laman Reuters, Jumat (2/9/2016), ketentuan ini di ambil untuk lakukan perampingan pengembangan hardware yang ada di perusahaan itu.

Walau belum ada respon resmi dari Google, bukanlah bermakna proyek ini bakal mati seutuhnya. Ada kemungkinkan perusahaan bakal bekerja sama juga dengan relasi untuk menggelindingkan tehnologi Project Ara di market, lewat kesepakatan lisensi.

Langkah ini dapat adalah langkah Google untuk menjadikan satu semua pengembangan hardware besutannya, dari mulai laptop Chromebook hingga hp Nexus.

Bila benar, berita ini pasti mengubur harapan sebagian pengembang yang telah menanti hadirnya hp Project Ara diakhir th..

Seperti diwartakan terlebih dulu, pada gelaran Google I/O lantas, Google pernah mengungkap info paling baru dari proyek itu.

Pada saat itu, divisi Advanced Technology and Projects Grup (ATAP) Google menyebutkan versus developer untuk hp Ara gagasannya bakal mulai dikenalkan pada akhir th. ini.

Sesungguhnya, ini bukanlah kali awal keberlangsungan Project Ara dipending. Th. lantas, divisi pembesut hp anyar ini pernah tunda peluncuran perdananya di Puerto Rico, sebelumnya pada akhirnya kembali diberitakan awal th. ini.

Project Ara sendiri dikenalkan oleh Motorola saat masihlah jadi anggota keluarga Google. Proyek yang dikenalkan tiga th. lantas ini di buat untuk sangat mungkin pemakai merakit hp sesuai sama hasratnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s