HiCore Resmi Bergabung Di Dunia Gadget Indonesia

Sekarang ini, Indonesia adalah negara dengan jumlah pemakai smartphone paling besar di Asia Tenggara. Keadaan ini selalu tumbuh searah dengan perkembangan ekonomi yang berlangsung di Indonesia.

Berdasar pada laporan dari eMarketer jumlah pemakai smartphone di Indonesia bakal bertambah jadi 92 juta pada 2019.

Sedang dari jumlah penetrasi smartphone sekarang ini, berdasar pada laporan dari eMarketer, masihlah kurang dari 40% dari masyarakat Indonesia. Di segi lain, pemerintah sekarang ini tengah gencar menggerakkan program Indonesia Broandband Rencana.

Pasti, program ini bakal makin cepat terwujud karenanya ada ketersediaan smartphone yang cukup bermacam. Dengan hal tersebut, orang-orang bisa pilih smartphone sesuai sama keperluan serta kelasnya.

Keadaan itu menguatkan hasrat HiCore Mobile untuk mensupport program pemerintah itu dengan masuk ke pasar Indonesia. Terutama dengan product yang bakal di luncurkan yaitu product premium yang menggabungkan pada kelebihan tehnologi, design serta kwalitas yang sempurna. Sesuai sama filosofi yang diusung oleh HiCore Mobile yaitu High Technology, High Quality serta High Style.

“Kami meyakini kalau HiCore Mobile bakal dapat sediakan smartphone premium yang diperlukan oleh orang-orang Indonesia. Kepercayaan ini dilandasi oleh keseriusan kami dalam memastikan product yang bakal di luncurkan. Terlebih dulu, kami lakukan penelitian pasar hingga bisa memastikan spesifikasi serta tehnologi yang pas. Semuanya dikerjakan oleh tim internal HiCore, ” Terang Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou, Jumat (2/9).

Dalam perjumpaan merk HiCore Mobile meluncurkan dua buah product perdana, yaitu HiCore Play Z5 serta HiCore Lens DC1.

Ke-2 product ini merefleksikan keperluan orang-orang Indonesia yang telah memakai smartphone untuk bermacam kesibukan. Dari mulai bekerja, berhubungan sosial, mengekpresikan dianya dengan hiburan baik musik maupun video.

Dengan kelengkapan feature serta tehnologi yang ada pada ke-2 product perdana itu, customer memperoleh product berkwalitas tinggi.

Untuk masuk ke pasar Indonesia, HiCore Mobile menggandeng artis asal Korea, Lee Jeon Hoon yang sekarang ini jadi menjadi pujaan orang-orang.

Gagasannya pada akhir th. 2016, Hicore bakal meluncurkan empat buah smartphone, tiga salah satunya yaitu smartphone 4G.

Indonesia dengan jumlah pemakai smartphone paling besar di Asia Tenggara memikat pemodal untuk menelurkan serta tawarkan gadget paling barunya. Berfilosofi high technology, higt quality and higt style, HiCore Mobile resmi meluncur ke pasar Indonesia.

Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou optimis HiCore dapat penuhi keperluan orang-orang dengan smartphone premiumnya.

” Sebelumnya meluncurkan product kami sudah lakukan penelitian pasar hingga bisa memastikan spesifikasi serta tehnologi yang pas untuk ditanamkan dalam satu product, ” tegasnya di acara peluncuran HiCore di Jakarta, Kamis, 1/9.

Di peluncuran perdananya ini HiCore tawarkan dua type HiCore yakni HiCore Play Z5 serta HiCore Lens DC1.

HiCore Lens DC1 dibekali monitor 4, 5 Inch IPS yang dilengkapi Corning Gorilla Glas 3, processor Quodcore 1. 3 Ghz, memory 16 GB serta RAM 1 GB dan kamera depan 5MP. Type ini di pasarkan di harga Rp. 1. 649. 000.

Disamping itu, HiCore Play Z5 lain di RAM 2 GB serta monitornya yang di 5 inch. Keduanya sama diotaki Android 5. 1 Lollipop OS, type ini di bandrol di harga Rp. 2. 299. 000.

Pihak HiCore Mobile optimis, smartphone yang masihlah 3G ini di terima customer Indonesia. Di ketahui, walau saat ini telah masa 4G, pemakai di Indonesia, terutama yang tak ada di kota-kota besar, masihlah nikmati service 3G.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s